Liverpool-v-Tottenham

Kehadiran Coutinho sejak menit awal diharapkan dapat memberikan “warna” yang berbeda dalam permainan Liverpool. Sumber foto: www.mirror.co.uk.

Setelah menang 1-0 atas Plymouth pada tengah pekan kemarin, Liverpool kembali harus menjalani pekan ke-22 Liga Inggris. Empat kali kemenangan dan satu kali kalah melawan The Swans dalam lima bentrok terkahir membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan bersemangat menghadapi laga ini. Ini merupakan momentum yang tepat bagi Liverpool untuk kembali mengambil peringkat kedua yang kini dihuni oleh Tottenham Hotspur. Terlebih lawan yang akan dihadapi Si Merah berada pada posisi buncit klasemen, sedangkan The Spurs harus menghadapi Manchester City.

Sebenarnya kedua tim dapat dikatakan tidak dalam performa terbaiknya. Sebelum menang pada Piala FA kontra Plymouth, The Anfield Gank terakhir kali merasakan kemenangan pada awal tahun setelah mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0. Sedangkan bagi kubu tamu, dua kekalahan beruntun harus segera dilupakan dan harus segera bangkit. Jika tidak, maka bisa jadi gawang Lukasz Fabianski adalah sasaran kebangkitan The Reds.

Kami memprediksi, Liverpool akan menang dengan selisih dua gol atas sang tamu. Akan bermainnya Philippe Coutinho sejak menit awal juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool. Pasalnya ketika The Little Magican absen, Liverpool kesulitan untuk meraih kemenangan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>