Siapa yang berani menyanggah ketajaman Harry Kane dan Dele Alli saat ini? Mengemas 13 gol dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, kedua pemain ini pastinya akan menjadi sorotan tersendiri bagi lini belakang lawan. Manchester City yang pada pekan lalu takluk 4-0 dari Everton, nampaknya harus segera berbenah. Sergio Aguero dan kawan-kawan juga harus mencermati rekor pertemuan kedua tim. Faktanya membuktikan, Manchester Biru selalu takluk dari Tottenham dalam tiga bentrok terkahir.

Jika mampu mengalahkan Tottenham dalam laga Big Match nanti, kemungkinan The Citizens akan kembali masuk keempat besar. Jika pada pertandingan lainnya Arsenal tidak dapat meraih angka sempurna. Pastinya pertandingan yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium tersebut akan berjalan seru dan panas. Baik kubu tuan rumah dan kubu tamu tentunya sama-sama mengincar hasil kemenangan untuk menjaga asa menjadi juara pada akhir musim nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan, bukan tidak mungkin Tottenham akan memenangkan pertandingan. Namun Manchester City bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan apalagi bermain di kandangnya sendiri. Pep Guardiola juga sudah pasti menyiapkan strategi terbaiknya untuk menghentikan laju The Lilywhites.

Alli-Kane-Squawak

Dapatkah Dele Alli dan Harry Kane menjadikan Manchester City korban selanjutnya? Sumber foto: Soccersouls.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>