&NCS_modified=20160819092254&MaxW=640&imageVersion=default&AR-160819127

Antonio Conte sangat senang ketika Diego Costa kembali mencetak gol. Sumber foto: www.thenational.ae.

Kekalahan Liverpool dan imbangnya Tottenham Hotspur pada pekan ini, menjadi kabar menggembirakan bagi anak asuh Antonio Conte. Sebelumnya dua tim tersebut adalah klub yang paling mendekati raihan angka The Blues pada klasemen sementara. Setelah berhasil mengalahkan Hull City dua gol tanpa balas, kini Diego Costa dan kawan-kawan berselisih delapan poin di depan Arsenal yang berhasil merangsek ke peringkat kedua setelah menang tipis atas Burnley.

Kembalinya Diego Costa juga menjadi angin segar tersendiri bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Costa juga mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menutup babak pertama 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah. Sebenarnya tim tamu juga bukan tanpa peluang. Tercatat ada empat tendangan yang tepat mengarah ke gawang Chelsea. Namun penampilan sempurna Thibaut Courtois di bawah mistar gawang menjadi pembeda hasil laga ini.

Gol Gary Cahill sembilan menit jelang pertandingan berakhir membuat The Blues unggul 2-0 atas Hull City.  Cahill sukses mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bebas Cesc Fabregas. Kemenangan ini merupakan modal berharga, sebelum Chelsea akan bertandang ke Anfield kandang Liverpool pada Rabu (1/2) mendatang.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>