Serie A Italia telah merampungkan pertandingan ke-21 mereka. Meskipun tidak ada perubahan di puncak klasemen, namun tetap saja Liga di negeri Pizza ini semakin menarik. Yuk langsung kita simak, rangkuman Giornata ke-21.

  • AC Milan (1) vs (2) Napoli

I Rossoneri harus mengakui keunggulan Napoli pada pekan ke-21. Kekalahan ini juga membuat posisi AC Milan turun dan kini menghuni peringkat ketujuh.

  • Juventus (2) vs (0) Lazio

Dua gol cepat Juventus pada babak yang pertama tidak mampu dibalas oleh Lazio dalam sisa waktu yang tersisa. Dengan demikian Juventus kembali mempertahankan puncak klasemen sementara Immobile dan kawan-kawan harus tetap di peringkat keempat.

  • Palermo (0) vs (1) Inter Milan

Gol tunggal Joao Mario pada menit ke-65 membuat Inter menang tipis atas sang tuan rumah Palermo. Hasil ini juga membuat lima pertandingan tak terkalahkan anak asuh Stefano Pioli.

  • AS Roma (1) vs (0) Cagliari

Edin Dzeko yang mencetak gol tunggal dalam laga ini menjadikannya menempel ketat Mauro Icardi dalam pencetak gol terbanyak Serie A. Kemenangan tipis ini juga menjaga asa AS Roma untuk mengkudeta Juventus dari puncak klasemen sementara.

Roma+v+Citta+di+Palermo+Serie+QmSkmyWu6g_l

Edin Dzeko sejauh ini telah menciptakan 14 gol dari 21 penampilannya bersama Srigala Ibukota. Sumber foto: Zimbio.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>