Hai Flixer, pekan ini banyak hasil-hasil yang tak terduga yang diraih oleh para kontestan terutama enam klub teratas. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak highlights Liga Inggris di pekan ke-22.

  • Liverpool (2) vs (3) Swansea City

Fernando Llorente dan Roberto Firmino sama-sama mencetak dua gol dalam laga ini. Namun gol dari Gylfi Sigurdsson menjadi pembeda dan membuat kali pertama sepanjang sejarah The Swans menang di Anfield.

  • Stoke City (1) vs (1) Manchester United

Wayne Rooney menyelamatkan MU dari kekalahan setelah golnya pada menit-menit akhir pertandingan. Gol ini juga memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam sejarah Setan Merah yang sebelumnya dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

  • Manchester City (2) vs (2) Tottenham Hotspur

The Citizens gagal memanfaatkan keunggulan dua gol mereka atas sang tamu. Akibatnya Harry Kane dan kawan-kawan mampu bangkin dan menyamakan kedudukan.

  • Arsenal (2) vs (1) Burnley

Hasil kurang sempurna Tottenham dan Liverpool berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Arsene Wenger. Menang tipis atas Burnley membuat Meriam London kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara.

  • Chelsea (2) vs (0) Hull City

Diego Costa yang pada pekan sebelumnya tidak dimainkan, kembali menjadi starter dalam laga ini. Hasilnya sang pemain bernomor punggung 19 tersebut ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Hull City.

chelsea-football-players-shirt-numbers-20152016

Chelsea kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 55 angka, Sumber foto: Chelsea FC Latest News.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>