cristiano-ronaldo-576777

Cristiano Ronaldo harus memotivasi teman-temannya untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. Sumber foto: Daily Express.

Selain ada partai semifinal Piala Liga di tanah Inggris, dini hari nanti sepak bola Spanyol juga menghadirkan perempat final Copa Del Rey leg kedua. Dimana Real Madrid harus bermain habis-habisan dan mengalahkan sang tuan rumah Celta Vigo. Pada pertemuan sebelumnya pasukan Zinedine Zidane dipaksa harus mengakui keunggulan Los Celestes 1-2 di Estadio Santiago Bernabeu. Jadi partai nanti merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Belum lagi masalah sejumlah pilar El Real yang tengah dibekap cidera.

Setidaknya ada enam orang pemain Madrid yang dipastikan absen dalam laga nanti. Meskipun demikian sang manajer Zidane, tetap optimis dan timnya akan berusaha sebaik mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya. “Kami tahu betapa sulitnya laga ini setelah kalah dalam leg pertama, namun kami tidak akan mengubah apa pun. Kami tahu harus mencetak gol dan akan berusaha untuk lolos. Hal yang bagus jelang laga ini adalah kami bisa mengubah apa yang terjadi dalam leg pertama. Kami tahu harus tampil sangat baik dan akan begitu sulit untuk menang.” ungkapnya.

Meskipun catatan sejarah mengatakan Real Madrid lebih unggul atas sang tuan rumah, namun lima penampilan terakhir Celta Vigo hanya menelan satu kali hasil kalah. Itu artinya, Iago Aspas dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaiknya. Jadi bisa saja kembali terjadi kejutan seperti pada pertemua leg pertama. Dimana Celta Vigo berhasil menumbangkan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>