Menang tipis atas Atalanta 3-2, membuat tim Zebra melaju ke babak perempat final. Namun jika ingin melaju ke babak selanjutnya anak asuh Massimilliano Allegri ini harus terlebih dahulu menyingkirkan AC Milan. Bermain di hadapan publiknya sendiri pastinya Juventus tidak akan membiarkan kemenangan jatuh pada lawannya. Namun pertandingan dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat dalam lima pertemuan terkahir kedua klub saling mengalahkan. Namun Nyoya Tua unggul satu kemenangan atas I Rossoneri.

Kedua tim berada dalam keadaan yang berbeda pada pertandingan terakhir mereka. Juventus berhasil mengalahkan Lazio dengan dua gol tanpa balas, sedangkan AC Milan justru takluk atas Napoli. Terlepas dari hasil yang bertolak belakang tersebut, pelatih Juventus tetap menganggap ini adalah partai final. “Duel kontra Milan akan terasa seperti final dan kami masih harus menghadapi Sassuolo akhir pekan ini. Kami sudah pasti akan melakukan perubahan, menilik ada pula beberapa pemain kami yang dalam kondisi segar.” ungkap Allegri.

Kami memprediksi AC Milan akan menyulitkan pertahanan Juventus. Akan tetapi skor 1-0 untuk kemenangan tuan Juventus akan menjadi hasil akhirnya. Bagaimana kalau prediksi kamu Flixer?

hi-res-6cc3171f2c3d367294090216e69d6034_crop_exact

Duel dua raksasa Italia, antara Juventus melawan AC Milan akan berlangsung sengit dan panas. Sumber foto: Bleacher Report.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>