The Reds harus menelan kekalahan perdananya dalam musim ini di Anfield setelah takluk dari Swansea City dengan skor 2-3. Ini tentu saja menjadi runtunan catatan buruk Liverpool pada awal tahun 2017. Dini hari nanti pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Apalagi pada pertemuan mereka yang pertama, Jordan Henderson dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-0 di Saint Mary’s Stadium. Si Merah harus segera bangkit dan mengalahkan Southampton dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke babak final.

Anak asuh Claude Puel sendiri datang ke Anfield berbekal dua kemenangan beruntun. Bahkan pada pertandingan terkahir di Liga Inggris, The Saints berhasil menghancurkan sang juara bertahan Leicester City dengan skor telak 3-0. Bahkan lima pertemuan terkahir mereka berakhir dengan dua kemenangan Southampton, dua seri dan Liverpool hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Jika berbicara secara realistis, klub asal Merseyside tersebut pasti akan bermain sangat ngotot. Mengingat mungkin hanya gelar juara Piala Liga yang mampu dipersembahkan pada musim ini. Apalagi di Liga Inggris, kini Liverpool tercecer ke peringkat keempat. Kami memprediksi laga ini akan berkahir untuk kemenangan tipis Liverpool 1-0 dan akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Bagaimana kalau menurut prediksi kamu Flixer?

Claude-Puel-767426

Mampukan Claude Puel kembali mengalahkan Liverpool pada babak semifinal Piala Liga? Sumber foto: Daily Express.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>