Dua gol cepat I Bianconeri pada babak pertama, membuat mental AC Milan sedikit goyang. Namun demikian klub yang memiliki warna Merah Hitam sebagai warna kebesaran mereka mampu membalas dengan satu gol pada awal babak kedua. Hasil ini membuat AC Milan harus tersingkir dari Coppa Italia dan merelakan tiket semifinal untuk Juventus yang akan menghadapi Napoli.

Berlangsung di Juventus Stadium, Gonzalo Higuain cs sudah langsung menebar ancaman ke gawang AC Milan. Belum genap 10 menit pertandingan berjalan, akhirnya seisi stadion bergemuruh ketika tendangan Paulo Dybala yang berdiri bebas di dalam kotak penalti berhasil merobek gawang Gianlugi Donnarumma. Gawang Donnarumma kembali terkoyak kali ini lewat aksi tendangan bebas Miralem Pjanic. Skor 2-0 menutup babak yang pertama.

Carlos Bacca berhasil memperkecil ketinggalan AC Milan pada menit ke-53. Alih-alih berusaha mengejar ketinggalan, kubu tamu justru harus bermain dengan sepuluh orang pemain. Setelah Manuel Locatelli menerima kartu kuning kedua. Dengan demikian kendali permainan kembali berada pada Juventus. Meskipun medapatkan sejumlah peluang emas, La Vecchia Signora gagal menambah gol sampai 90 menit waktu pertandingan.

Carlos-Bacca-644575

Gol tunggal Carlos Bacca tidak mampu menyelamatkan AC Milan dari kekalahan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>