Hai Flixer, sampai menjelang akhir Januari ini praktis belum ada pembelian pemain yang dapat dikatakan wah dan memecahkan rekor baru. Ada yang masih loyal terhadap klub dan menandatangani kontrak baru, dan ada juga yang pergi meninggalkan klub dengan berbagai alasan. Bintang Juventus dan bintang Liverpool mengalami perbedaan nasib. Dimana Patrice Evra memutuskan untuk hijrah dari Juventus menuju Marsielle dengan kontrak selama 18 bulan, sedangkan The Little Magican memperlihatkan keloyalitasannya kepada klub asal Merseyside. Ya, Philippe Coutinho memperpanjang kontraknya bersama Liverpool sampai tahun 2022. Dengan kontrak barunya, kini pemain asal Brazil tersebut menjadi pemain dengan gaji termahal di bawah asuhan Jurgen Klopp.

patrice-evra-juventus-coppa-italia_3471626

Patrice Evra resmi meninggalkan Juventus dan bergabung bersama klub Ligue 1 Prancis Marseille. Sumber foto: Sky Sports.

Januari masih menyisakan beberapa hari ke depan dan segala kemungkinan transfer pun masih dapat terjadi. Tetapi rasanya tidak akan terjadi perpindahan pemain bintang dari klub raksasa ke klub raksasa lainnya. Tetapi jangan lupakan klub asal Tiongkok yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menarik pemain-pemain Top Eropa bermain di negeri Tirai Bambu tersebut. Iming-iming gaji yang besar pasti membuat para pemain silau dan rasanya sulit untuk menolak tawaran tersebut.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>