wayne-rooney-marcus-rashford-cropped_xgvlzjn3v4fj1sstxbaf4aiul

Wayne Rooney diharapkan dapat mencetak gol di partai nanti, sekaligus membawa Manchester United lolos ke babak final.

Menang 2-0 atas Hull City pada pertemuan yang pertama, membuat langkah anak asuh Jose Mourinho semakin mudah untuk maju ke babak final. Jika mampu lolos ke partai puncak, The Red Devil telah ditunggu Southampton yang dini hari tadi baru saja menumbangkan Liverpool di Anfield. Wayne Rooney sendiri sangat optimis MU akan lolos ke babak final. “Saya rasa target berikutnya adalah Piala Liga, kami ingin memenanginya. Finalnya akan digelar pada Februari dan kami akan bertanding pada Kamis malam untuk mencoba sampai ke final.” ucapnya.

Kendati kubu Setan Merah lebih diunggulkan pada laga nanti, jangan remehkan The Tigers. Mereka tentu saja ingin meraih trofi yang mungkin menjadi satu-satunya pada musim ini. Motivasi itulah yang akan diusung oleh Tom Huddlestone dan kolega. Apalagi setelah kemenangan sembilan kali beruntun, The Red Devils belum lagi meraih hasil sempurna. Bahkan pada partai terakhir mereka kala menghadapi Stoke City, klub asal kota Manchester tersebut hampir saja menelan kekalahan.

Prediksi kami untuk laga nanti akan berkesudahan dengan kemenangan Manchester United dengan skor tipis 1-0. Kalau kamu, gimana prediksinya Flixer?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>