Southampton kembali berhasil menundukkan The Reds di semifinal Piala Liga leg kedua yang berlangsung di Anfield. Setelah sebelumnya Liverpool kalah melawan Swansea City di tempat yang sama, Jordan Henderson dan kawan-kawan juga belum menampilkan performa terbaik mereka di awal tahun 2017 ini. Sebenarnya kubu tuan rumah sangat mendominasi jalannya pertandingan, bahkan sejak menit awal. Namun lemahnya penyelesaian akhir lini depan Liverpool, membuat pertandingan babak pertama harus di tutup dengan skor kacamata.

Kubu tamu bukan tanpa peluang, sejumlah peluang pun berhasil mereka peroleh. Namun penampilan apik Loris Karius yang menjadi orang terkahir di pertahanan The Reds gagal ditembus oleh Jay Rodriguez ataupun Nathan Redmod. Meski demikian pada akhir laga, pemain pengganti Shane Long mengubah skor akhir. Memanfaatkan serangan balik yang cepat, umpan matang dari Josh Sims berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Dengan demikian Claude Puel dan pasukannya tinggal menunggu pemenang antara Manchester United kontra Hull City dini hari nanti. Sebelumnya MU sudah menang 2-0 pada pertemuan pertama. Congratulation The Saints!

145051_54_news_hub_132944_656x500

Gol semata wayang Shane Long, membuat agregat 2-0 Southampton atas Liverpool. Sumber foto: www.newstalk.com.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>