sergio-ramos-1-690x450

Sergio Ramos akan memimpin rekan-rekannya kembali untuk mempertahankan pucak klasemen La Liga. Sumber foto: TODAY.ng.

Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-20 La Liga Spanyol dini hari nanti. Kedua kesebelasan yang sedang terluka ini harus segera bangkit dan menampilkan permainan terbaiknya demi meraih tiga poin penuh. Sebelumnya, baik El Real ataupun Real Sociedad harus menerima kenyataan tersingkir dari ajang Copa del Rey. Madrid harus tersingkir oleh kegigihan Celta Vigo, sedangkan Sociedad harus mengakui keperkasaan tim raksasa Barcelona.

Pertandingan nanti akan menjadi laga yang krusial bagi kedua kesebelasan. Terkhusus untuk Los Blancos, jika kalah dan pada pertandingan lainnya Sevila dan Barcelona mampu meraih hasil sempurna dapat dipastikan anak asuh Zinedine Zidane ini akan terperosok ke peringkat tiga sementara. Sedangkan bagi Sociedad, menang atas Madrid akan semakin membuat mereka menempel Atletico Madrid yang kini sama-sama mempunyai 35 poin.

Melihat dari rekor pertemuan antara keduanya, maka tidak ada alasan untuk tidak mengunggulkan Real Madrid dalam laga nanti. Kami memprediksi Madrid menang tipis atas klub yang sudah didirikan pada 107 tahun yang lalu tersebut.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>