Cristiano Ronaldo layak menjadi pemain terbaik dalam laga dini hari tadi. Seperti yang diketauhi bersama Madrid baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey dan sejumlah hasil yang kurang memuaskan. Namun dengan kekalahan Sevila dan imbangnya Barcelona membuat anak asuh Zinedine Zidane ini semakin memantapkan posisinya di peringkat teratas La Liga Spanyol. Mungkin ini waktu yang tepat bagi Los Blancos untuk menjuarai salah satu dari kemungkinan dua piala yang dapat diboyong ke Santiago Bernabeu. Sekedar informasi, kini Karim Benzema dan kawan-kawan hanya fokus pada Liga Domestik dan Liga Champions saja.

“Kami berusaha tapi gagal dan biar bagaimana pun kami harus bangga dengan penampilan kami. Sulit untuk menerima eliminasi tapi lebih baik terjadi sekarang daripada sebulan lagi. Sekarang kami harus melupakannya, menunjukkan sikap yang sama dan meningkatkan penampilan. Liga Champions dan La Liga tetap kompetisi paling penting.” ucap sang kapten Sergio Ramos. Maka jangan kaget bila mana Madrid akan terus konsisten dalam dua ajang turnamen tersebut.

Beralih ke pertadingan dini hari tadi, kubu Real Sociedad hanya mampu bertahan sampai menit ke-38 sebelum Mateo Kovacic menggetarkan jala gawang Geronimo Rulli. Kovacic berhasil memecah kebuntuan tuan rumah setelah mendapat umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri tidak ingin ketinggalan mencetak namanya di papan skor. Enam menit pertandingan babak kedua baru berjalan, mantan pemain Manchester United ini berhasil menchip bola sebelum merobek gawang Sociedad untuk kali kedua. Menit ke-82 kembali kubu tamu harus rela gawangnya kembali bergetar. Kali ini sundulan kepala Alvaro Morata memanfaatkan tendangan bebas Ronaldo, menutup laga menjadi 3-0.

Ronaldo-celta

Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan sebuah gol dan mengantarkan Real Madrid menang telak atas Real Sociedad dengan skor 3-0. Sumber foto: World Soccer.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>