Gimana Flixer, apakah tim kebangganmu menang pada pekan ini? Jika kalah, tenang saja peluang untuk meraih Scudetto musim ini masih terbuka lebar, meskipun sang juara bertahan Juventus tetap menjadi pemburu nomor satu dalam perburuan ini. Daripada panjang lebar, yuk langsung kita simak hasil dari Giornata ke-22.

  • Lazio (0) vs (1) Chievo

I Biancocelesti harus kembali menelan kekalahan, setelah pada pekan sebelumnya pasukan Simeone Inzaghi dihantam dua gol tanpa balas oleh Juventus. Lazio harus merelakan posisi empat diambil alih oleh Inter Milan yang meraih kemenangan besar.

  • Inter Milan (3) vs (0) Pescara

Tim biru hitam tahu betul rasanya mengambil keuntungan atas hilangnya poin Lazio. Menang tiga gol tanpa balas membuat lima pertandingan terakhir Inter Milan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Ini merupakan modal penting sebelum pekan depan mennghadapi Juventus.

  • Sassuolo (0) vs (2) Juventus

Juventus agaknya masih terlalu tangguh bagi tim papan bawah Sassuolo. Gol Gonzalo Higuain dan Sami Khedira pada babak yang pertama tidak mampu dibalas satupun oleh Alberto Aquilani cs.

  • Sampdoria (3) vs (2) AS Roma

AS Roma gagal menempel Juventus di klasemen sementara Serie A. Sempat unggul dua kali, I Giallorossi justru lengah jelang 20 menit terkahir pertandingan. Namun satu gol Edin Dzeko ke gawang Christian Puggioni membuat dirinya masih berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak.

  • Napoli (1) vs (1) Palermo

Napoli gagal menggeser posisi AS Roma dari posisi kedua, yang sehari sebelumnya kalah kala berjumpa Sampdoria. Bagi kubu Palermo hasil seri ini membuat klub berjuluk I Rosanero tersebut semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Pescara

Kekalahan telak 3-0 atas tim raksasa Juventus, membuat Pescara baru mengumpulkan 9 angka dari 21 laga yang telah dijalaninya. Sumber foto: www.newsabruzzo.it.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>