Pekan ke-23 Liga Inggris dini hari nanti akan menyajikan tujuh pertandingan. Satu diantaranya adalah pertandingan antara The Gunners Arsenal kontra Watford. Bermain di Emirates Stadium tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan. Walaupun tidak dapat didampingi oleh sang manajer Arsene Wenger selama empat pertandingan, namun nyatanya penampilan Meriam London belum memperlihatkan penurunan. Bahkan pada pertandingan pertamanya tanpa didampingi sang pelatih, Arsenal mampu melumat Southamton 5-0 di ajang FA Cup.

Watford sendiri datang ke markas Arsenal dengan keadaan compang-camping. Apalagi ditambah dengan 7 pemainnya yang harus menepi akibat cidera dan hukuman bermain. Walter Mazzari tentunya harus memutar otak untuk mematahkan dominasi Arsenal. Rekor kedua tim membuktikan bahwa The Hornets selalu mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bermain di kandang Arsenal.

Crystal-Palace-v-Watford-FA-Cup-Semi-Final

Meskipun tuan rumah lebih diunggulkan dalam laga nanti, namun diharapkan Troy Deeney dapat memberikan kejutan bagi kubu Meriam London. Sumber foto: Mirror.

Kami memprediksi jalannya pertandingan akan seru dan menegangkan. Faktor tidak adanya sosok The Professor dalam laga nanti bisa jadi akan dimanfaatkan dengan baik oleh Troy Deeney dan kawan-kawan. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal nampaknya layak untuk menjadi hasil akhir. Jika mampu meraih kemenangan, maka Arsenal masih akan bercokol di peringkat kedua klasemen.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>