Januari 2017 mungkin jadi bulan yang sangat menakutkan bagi Liverpool. Dari sembilan laga di semua kompetisi The Reds hanya mampu meraih dua kali hasil kemenangan. Bahkan anak asuh Jurgen Klopp harus takluk dua kali di semifinal Piala Liga oleh Southampton. Tidak hanya berhenti sampai disana, Jordan Henderson dan kawan-kawan juga harus menerima kenyataan tersingkir dari Piala FA setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Awan mendung pun sepertinya masih belum mau pergi meninggalkan Anfield yang dini hari nanti akan kedatangan tamu istimewa sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Kalah di Stamford Bridge pada September silam membuat Antonio Conte menyimpan dendam kepada klub asal Merseyside tersebut. Meraih empat kemenangan beruntun membuat The Blues kian percaya diri kala bertandang ke markas Si Merah. Menang atas Liverpool juga akan membuat jarak antara kedua kesebelasan semakin melebar jauh. Jika Liverpool kalah dalam pertandingan nanti, bukan tidak mungkin ambisi mereka untuk mengakhiri puasa gelar kembali tertunda.

Tentunya kedua manajer sudah menyiapkan strategi terbaiknya guna meraih tiga angka. Meski kali ini Chelsea diunggulkan atas Liverpool, namun jangan lupakan motivasi Philippe Coutinho cs yang tidak pernah tampil buruk kala melawan tim-tim besar. Jadi, menurut kamu berapa hasil akhir skor antara The Reds vs The Blues nanti?

Antonio-Conte-Diego-Costa-574586

Antonio Conte berhasrat membalaskan dendamnya atas kekalahan di putaran pertama September silam. Sumber foto: Daily Star.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>