Akhir pekan kemarin, Manchester United sukses menghancurkan Wigan Atletic empat gol tanpa balas pada lanjutan Piala FA. Meskipun banyak yang sudah menduga hal tersebut bakal terjadi, namun ada satu sosok yang menarik perhatian. Yap, Bastian Schweinsteiger. Tidak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho, pria asal Jerman tersebut memang tidak jelas masa depannya bersama Setan Merah. Namun apa yang terjadi pada laga kemarin memang di luar dugaan banyak pihak. Aspek cidera beberapa pemain, menjadi salah satu faktor mengapa The Special One memainkan mantan punggawa Bayern Munchen tersebut.

Peluang untuk unjuk gigi pun tidak disia-siakan oleh pemain kelahiran 32 tahun silam tersebut. Scweini berhasil bermain apik dan membuat gol penutup kemenangan Manchester United atas The Latics. Namun pertanyaan yang kembali muncul, apakah Schweinsteiger akan kembali dimainkan oleh sang manajer ketika menjamu Hull City? Jika kembali tidak dimainkan, apakah MOU memang benar-benar menempatkan namanya sebagai pemain emergency?

Hmmm… rasanya hanya Mourinho yang dapat menjawab pertanyaan di atas. Hull City pastinya akan bermain all out dan bukan tidak mungkin akan menyulitkan tim tuan rumah. Suksesnya Sunderland menahan laju Tottenham membuat anak asuh Marco Silva kini menghuni dasar klasemen. Jika mampu menumbangkan United, maka Tom Huddlestone dan kolega akan kembali menempati peringkat ke-19.

EA66F9B2246342F1AB4636168AC5B81C

Ketika diberikan kesempatan oleh Mourinho, Schweini langsung membayarnya dengan gol. Tetapi akankah pemain asal Jerman tersebut kembali diberikan kesempatan untuk berlaga ketika MU kedatangan Hull City dini hari nanti? Sumber foto: Manchester United.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>