Atletico-Madrid-v-Real-Madrid-CF

Diego Simeone mengaku kecewa atas kekalahan timnya dari Barcelona. Sumber foto: www.irishmirror.ie.

Atletico Madrid harus menerima kenyataan atas kekalahan tipis 1-2 dari Barcelona di Estadio Vicente Calderon. Menjamu Neymar cs, Atletico Madrid sudah harus tertinggal 1-0 pada menit ke-7. Luis Suarez melakukan aksi individualnya melewati empat pemain belakang Atletico sebelum mengirimkan si kulit bundar merobek gawang Moya. Kubu tuan rumah kembali terdiam kala Lionel Messi merobek gawang Los Rojiblancos lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Sampai babak pertama selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan. Awal babak kedua, Diego Simeone yang tidak ingin dipermalukan memainkan Fernando Torres guna menemani Antonio Griezmann di lini depan. Hasilnya pada menit ke-59, Griezmann mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Serangan demi serangan masih terus dilancarkan oleh kedua tim, namun lemahnya penyelesaian akhir menjadi kendala.

Jika ingin langsung lolos ke babak final, Diego Godin dan kolega harus menang dengan selisih dua gol. Semifinal leg kedua akan diselenggarakan di markas Barcelona, Camp Nou pada Rabu (8/2) mendatang. Meskipun El Barca mempunyai peluang dan kesempatan yang jauh lebih besar daripada Atletico, namun sepak bola selalu menghadirkan kejutan. Kita nantikan saja!

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>