Praktis hanya Manchester City yang berhasil memenangkan pertandingan, dari enam klub teratas di klasemen Liga Inggris saat ini. Manchester United juga ikut merasakan sulitnya meraih kemenangan pada pekan ke-23 ini. Padahal lawan Setan Merah bisa dibilang bukanlah tim yang sepadan. Pasalnya tim asuhan Marco Silva tersebut sedang berjuang untuk meninggalkan zona degradasi. Mendominasi jalannya pertandingan, tak lantas membuat langkah Zlatan Ibrahimovic untuk meraih poin penuh berjalan mudah.

Justru sang tamu yang mengancam gawang David De Gea pada menit ke-7 lewat sundulan kepala Harry Maguire. Tetapi selebihnya gawang Hull City yang digempur habis-habisan oleh lini depan Manchester United. Beruntung The Tiggers mempunyai penjaga gawang yang bermain sangat baik guna mengamankan gawangnya. Tercatat lima peluang MU untuk mencetak gol berhasil dipatahkan oleh kiper asal Swiss tersebut.

Ingin menambah daya gedor, Jose Mourinho memainkan Wayne Rooney pada awal babak kedua menggantikan Michael Carrick. United mendapat peluang emas ketika umpan panjang Paul Pogba berhasil dikontrol sempurna oleh Marcus Rashford, namun sayang tendangannya masih melebar. Juan Mata hampir membuat Manchester United unggul pada menit ke-73. Namun sayang bola sulit tersebut masih dapat diamankan oleh Jakupovice. Dengan demikian The Red Devils gagal mendekati Manchester City yang duduk satu peringkat di atas MU.

Eldin-Jakupovic-470712

Penampilan cemerlang Eldin Jakupovic, buat barisan depan MU geleng-geleng kepala. Sumber foto: Daily Express.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>