Liverpool-v-Leicester-City

Sadio Mane diharapkan mengembalikan performa Liverpool yang kini sedang jeblok. Sumber foto: www.mirror.co.uk.

Bertandang ke KCOM Stadium, Liverpool punya tugas berat untuk memitus raihan negatif pada awal tahun ini. Di kompetisi domestik, Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya tercatat satu kali menorehkan kemenangan kala menghadapi Manchester City. Itu pun sebenarnya masih masuk 31 Desember waktu Inggris. Entah apa yang menyebabkan Si Merah kehilangan konsentrasinya sehingga selalu sulit meraih kemenangan. Pastinya tren negatif itu harus segera dihapus jika masih menginginkan gelar Liga Inggris musim ini diboyong ke Anfield.

Namun jangan sepelekan sang tuan rumah yang baru saja menahan imbang Setan Merah di Old Trafford. Meski berada di zona degradasi, namun Marco Silva tetap membakar semangat anak asuhnya untuk tetap bermain sebaik mungkin. Jadi rasanya Liverpool akan mengalami kesulitan untuk mengantongi tiga poin. Apalagi dari klub asal Merseyside tersebut selalu kesulitan jika bermain di markas The Tiggers.

Gawang Eldin Jakupovic akan kembali diuji oleh lini serang Liverpool yang kemungkinan akan menurunkan Sadio Mane sebagai starter. Kembalinya Mane setelah membela negaranya diharapkan mengembalikan bentuk permainan terbaik The Reds. Kita nantikan saja, siapa yang bakal tersenyum di akhir laga. Apakah Liverpool yang akan mengakhiri raihan negatifnya? Ataukah Hull City yang sedang berjuang sekuat tenaga untuk dapat melepaskan diri dari zona merah.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>