Akhir pekan nanti, para pecinta Liga Inggris akan kembali dimanjakan dengan kembali bergulirnya liga paling kompetitif di Dunia tersebut. Pertadingan pekan ke-24 akan dibuka langsung oleh partai super Big Match antara dua tim sekota yakni, Chelsea yang akan menjamu The Gunners. Kedua tim kini menempati peringkat 1 dan 3 klasemen sementara. Diego Costa dan kawan-kawan masih nyaman berada di puncak dengan torehan sembilan angka di depan Arsenal. Jadi laga nanti dijamin akan menampilkan pertandingan yang sangat panas dan seru tentunya.

Alex-Iwobi-658604

Kecepatan dan kelincahan Alex Iwobi wajib menjadi perhatian lini belakang Chelsea. Sumber foto: Daily Express.

Jika mampu menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge, maka jarak antara keduanya akan terpangkas tiga angka. Data lima pertemuan terkahir mereka berimbang. Dimana The Blues meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kemenangan berada di tangan Olivier Giroud cs. Tetapi laga akhir keduanya berakhir dengan kurang maksimal. Dimana Chelsea ditahan imbang Liverpool 1-1 dan kubu tamu justru takluk 1-2 di markasnya sendiri saat menjamu Watford.

Kemenangan bagi tuan rumah akan semakin menjauhkan mereka dari para pesaing perburuan gelar musim ini. Namun jika tumbang, Liga Inggris akan semakin seru. Mengingat Chelsea masih akan bertemu duo Manchester di pengunjung kompetisi. Kami memprediksi skor tipis untuk kemenangan Arsenal.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>