Derby d’Italia dini hari tadi menampilkan permainan yang luar biasa dari kedua kesebelasan. Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin dipermalukan di hadapan publiknya sendiri pada Giornata ke-23. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan kedua tim, namun apiknya penampilan penjaga gawang masing-masing membuat sejumlah peluang tersebut gagal menjadi gol. Gol akhirnya tercipta pada pengunjung babak yang pertama. Tendangan keras Juan Cuadrado berhasil merobek gawang Samir Handanovic dan membuat kubu I Bianconeri unggul satu gol pada babak yang pertama.

Menit ke-54 anak asuh Massimiliano Allegri kembali mendapat peluang untuk melebarkan keadaan. Namun tendangan Miralem Pjanic masih memanfaatkan umpan terobosan Gonzalo Higuain berhasil dimentahkan Handanovic. Meski mendapat sejumlah peluang, masing-masing tim gagal mencetak gol tambahan. Selain menelan kekalahan, I Nerazzurri juga harus menerima keputusan wasit yang mengusir Ivan Perisic di pengunjung laga.

Hasil ini membuat Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara yang disusul Napoli yang menang telak 1-7 di kandang Bologna. Namun posisi kedua Napoli bisa saja tergeser jika AS Roma meraih kemenangan kala berjumpa Fiorentina.

LAPR1590-kYOH-U130733243826uGG-620x349@Gazzetta-Web_articolo

Juan Cuadrado membawa Juventus meraih kemenangan ke-18 di Serie A, setelah mengalahkan Inter Milan. Sumber foto: www.sheriffs.org.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>