Srigala Ibukota akan menjalani laga terkahir pada Giornata ke-23 musim ini dengan menjamu Fiorentina. Saat ini Roma terpaksa harus merelakan peringkat dua meraka terambil alih oleh Napoli yang beberapa hari lalu menang telak 1-7 atas Bologna. Hanya ada satu kata untuk menempati kembali peringkat dua, yakni kemenangan. Karena jika hanya bermain imbang Radja Nainggolan tetap di peringkat ketiga mengingat torehan selisih gol mereka masih kalah jika dibandingkan I Ciucciarelli.

Kedua kesebelasan pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya, mengingat masing-masing tim meraih hasil positif dalam laga terakhir mereka. Rekor lima pertemua terakhir keduanya pun berimbang. Masing-masing saling mengalahkan dua kali dan satu sisanya berhasil imbang. Roma tentu ingin membalaskan kekalahan pada pertemuan perdana. Kala itu Fiorentina menang 1-0 lewat gol gelandang asal Kroasia, Milan Badelj.

LAPR1452-U2021820495613vG-U1701027835323dC-620x349@Gazzetta-Web_articolo

Lini belakang AS Roma wajib waspadai pergerakan Milan Badelj yang diperkirakan akan kembali menyulitkan Federico Fazio cs. Sumber foto: www.soccersuck.com.

Meski tidak diunggulkan keluar sebagai pemenang dalam laga dini hari nanti, anak asuh Paulo Sousa tetap mengemban tugas untuk mengamankan peringkat ke-7 mereka. Jika berhasil menang, walau tidak akan naik posisi, namun setidaknya Fiorentina aman dari AC Milan di posisi ke-8 dan menempel Atalanta di atas mereka. Kami memprediksi laga akan berlangsung cepat dan ketat. Siapa yang berani menguasai bola lebih lama akan memenangkan pertandingan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>