Barcelona telak memastikan diri akan bermain di babak final Copa del Rey setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Deportivo Alaves dijamin tidak akan menang dengan mudah. Dengan posisi imbang 0-0 pada leg yang pertama, pertandingan dini hari nanti bakal dijamin seru dan menegangkan. Celta Vigo yang mempunyai waktu rehat lebih lama karena pertandingan kontra Real Madrid ditunda juga tentunya akan memiliki kondisi kebugaran yang jauh lebih baik dari Alaves.

Selain itu Celta Vigo juga sukses menyingkirkan El Real di babak perempat final, sementara Deportivo Alaves hanya melawan tim dari Divisi Segunda Alcorcon. Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya dalam laga nanti untuk lolos ke partai final. Baik Mauricio Pellegrino maupun Eduardo Berizzo tentunya sudah menyiapkan strategi terbaik mereka untuk saling mengalahkan. Kubu tamu wajib mewaspadai pergerakan Ruben Sabrino dan sebaliknya juga tuan rumah mesti mengantisipasi serangan cepat yang dimotori oleh Pablo Hernandez.

Kami memprediksi skor akhir dalam laga nanti dimenangkan oleh Celta Vigo dengan keunggulan satu gol. Nah, bagaimana kalau menurut pendapat kamu Flixer? Siapa lawan yang cocok yang akan dihadapi Blaugrana di partai pamungkas?

1464527903_098021_1464552343_noticia_normal

Bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri akan menjadi suntikan bagi tim berjuluk El Glorioso ini. Sumber foto: futbol.as.com.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>