AS Roma menutup pekan ke-23 dengan menghempaskan Fiorentina empat gol tanpa balas. Nah, bagaimana tim kesayanganmu Flixer? Menang juga dong pastinya. Langsung aja yuk kita simak, rangkuman pekan ke-23 Serie A.

  • Bologna (1) vs (7) Napoli

Napoli berhasil mempermalukan tuan rumah Bologna dengan menggelontorkan 7 gol bersarang ke gawang Antonio Mirante. Namun demikian Vasillis Torosidis berhasil menghibur publik Stadio Renato Dall’Ara dengan satu golnya.

  • AC Milan (0) vs (1) Sampdoria

Pasukan Vicenzo Montella kembali harus menelan pil pahit setelah kembali menerima kekalahan ketiganya secara beruntun dari Sampdoria. Gol tunggal Il Samp tercipta pada menit ke-70 lewat tendangan 12 pas Luis Muriel.

  • Pescara (2) vs (6) Lazio

Delapan gol tidak hanya tercipta di Stadio Renato Dall’Ara, hasil telak ini juga tercipta pada laga Pescara yang menjamu Lazio. Kemenangan Lazio ini sekaligus membawa tim putih biru tersebut naik ke peringkat empat sementara.

  • Juventus (1) vs (0) Inter Milan

Menang tipis dalam derby d’Italia membuat Nyonya Tua makin nyaman memimpin klasemen. Kini Juventus berjarak 4 angka dari peringkat kedua dengan masih menyimpan satu pertandingan.

  • AS Roma (4) vs (0) Fiorentina

AS Roma kembali ke peringkat kedua setelah mengalahkan Fiorentina empat gol tanpa balas. Sumbangan dua gol Edin Dzeko juga mengantarkan namanya kembali memuncaki top skor sementara dengan raihan 17 gol dari 23 laga.

Edin+Dzeko+Roma+v+AC+Milan+Serie+muozm0Mf_Exl

Edin Dzeko kini menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di Serie A. Sumber foto: Zimbio.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>