Terdapat dua laga yang harus tertunda pada pekan ke-21 ini dikarenakan faktor cuaca yang buruk. Dua pertandingan yang ditunda tersebut adalah pertandingan antara Deportivo La Coruna vs Real Betis & Celta Vigo yang menjamu Los Blancos Real Madrid. Meskipun belum bertanding, anak asuh Zinedine Zidane tetep berada di puncak klasemen. Yuk langsung kita simak, rangkuman pekan ke-21.

  • Barcelona (3) vs (0) Atletico Bilbao

Blaugrana terus membuntuti Real Madrid di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Menang tiga gol tanpa balas atas sang tamu, membuat El Barca kini hanya terpaut satu angka dari sang rival bebuyutan mereka Real Madrid.

  • Atletico Madrid (2) vs (0) Leganes

Kemenangan juga dirasakan oleh tim asal kota Madrid. Yap, sepasang gol Fernando Torres mengakibatkan tim asuhan Asier Garitano terdampar di peringkat ke-17.

  • Sevila (0) vs (0) Villareal

Bermain di depan puluhan ribu suporternya nyatanya tidak membuat Sevila dapat meraih poin sempurna dengan mudah. Kekompakan lini tengah Villareal yang dikomandoi oleh Rodri Hernandez, terbukti ampuh membuat permainan Sevila tidak berkembang.

  • Real Sociedad (3) vs (2) Osasuna

Setelah dikalahkan oleh Real Madrid pada pekan sebelumnya, Real Sociedad bangkit dengan mengalahkan Osasuna. Kekalahan ini menjadikan Osasuna menjadi tim yang berada di dasar klasemen dengan raihan 10 angka dari 21 laga.

ca-osasuna-players-celebrate-9937

Osasuna di bawah kepelatihan Petar Vasiljević, menjadi tim yang paling sedikit meraih kemenangan, selama musim ini. Sumber foto: www.varzesh11.com.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>