Lidah buaya, apakah kamu pernah mendengar nama tersebut? Ataukah tanaman tersebut ada di sekitar rumah kamu? Nah apa saja sih manfaat dari tumbuhan berwarna hijau ini?

  1. Melembabkan Rambut

Rambut kamu kering? Coba jus lidah buaya deh Flixer. Tapi bukan untuk diminum ya, melainkan dioleskan ke rambut kamu. Dengan penggunaan secara teratur dijamin deh, rambut kamu tidak akan kering lagi.

  1. Menurunkan Berat Badan

Dengan mengkonsumsi gel lidah buaya, tubuhmu akan semakin baik dalam mengingat lemak. Dengan demikian proses pencernaan dan penyerapan nutrisi akan berjalan dengan baik.

  1. Menghilangkan Plak Gigi

Meski punya gigi yang baik, bukan berarti gigimu bersih dari yang namanya plak ya Flixer. Plak ini tentunya sangat mengganggu apalagi jika kamu harus tersenyum. Nah caranya gampang untuk menyingkirkan plak yang ada pada gigi. Cukup dengan berkumur-kumur dengan larutan lidah buaya.

  1. Mengusir Jerawat

Wajahmu berjerawat? Hmmm.. tenang jangan khawatir, karena bagian daging dari lidah buaya terbukti untuk menghilangkan jerawat. Caranya mudah, cukup oleskan saja daging lidah buaya tersebut ke bagian wajah yang terkena jerawat dan lakukan secara rutin. Sehari dua kali, pagi dan malam ya Flixer.

  1. Mengobati Wasir

Siapa sangka tanaman ini merupakan salah satu obat alami penyakit wasir. Konsumsi lidah buaya ditambah dengan madu dan air hangat dan minumlah sehari tiga kali.

lidah-buaya

Namanya saja yang sedikit menyeramkan Flixer, tapi wujud aslinya tidak begitu kok.

Itu dia lima kandungan yang terdapat dalam lidah buaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>