Dua raksasa Italia dini hari memainkan laga tunda mereka. Dimana AC Milan bertandang ke markas Bologna sedangkan I Bianconeri bermain di Stadio Ezio Scida, kandang Cronote. Dengan kemenangan yang diraih kedua kesebelasan, praktis hanya AC Milan yang naik satu peringkat ke posisi 7 sementara. Bagi kubu Juventus, kemenangan tersebut juga semakin melebarkan jarak mereka dari AS Roma yang kini berada di peringkat kedua dengan torehan 50 angka. Sedangkan lawan-lawan mereka mengalami penurunan peringkat di tabel klasemen sementara.

Davide Nicola harus berfikir lebih keras setelah kekalahan atas Nyonya Tua. Pasalnya, tim berjuluk I Rossoblu tersebut baru mengemas 13 poin dari 23 laga yang telah dijalani. Hal serupa juga menimpa Bologna yang kalah tipis dari AC Milan. Gol Mario Pasalic pada menit 89 membuat tim asuhan Roberto Donadoni gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Bologna pun harus turun satu peringkat dan digeser oleh Sassuolo.

Selanjutnya Juventus akan berhadapan dengan Cagliari, sedangkan AC Milan harus bertandang ke markas Elang Ibukota Lazio. So, bagaimana Flixer? Perburuan gelar Liga Italia semakin menarik bukan? Melihat performa saat ini, rasanya Juventus akan keluar menjadi sang juara kembali pada musim 2016/17.

266717-400-629-1-100-Juventus1

Juventus kembali diprediksi menjuarai Liga Italia musim 2016/2017. Sumber foto: Italian Football Daily.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>