Chelsea pada pekan ini berpeluang melebarkan jaraknya dari peringkat kedua yang saat ini dihuni oleh Tottenham Hotspur. Penyebabnya adalah tidak lain karena rival sekota mereka tersebut akan bertandang ke Anfield markas Liverpool. Calon lawan yang nanti bakal dihadapi The Blues adalah Burnley yang kini bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara. The Golden Boys bisa dikatakan sebagai tim yang jago kandang. Anak asuh Walter Mazzari tersebut terkahir kali dikalahkan oleh Manchester City di Turf Moor Stadium pada November tahun lalu.

Meskipun mempunyai rekor tandang yang baik, namun hal tersebut tidak membuat ciut nyali Diego Costa dan kawan-kawan. Apalagi Gary Cahill cs baru saja membungkam Arsenal 3-1 pekan lalu. Tidak hanya itu, Si Biru juga mempunyai catatan bagus kala mengahadapi Burnley. Tim asal London tersebut tidak pernah terkalahkan oleh sang tuan rumah dalam periode lima pertemuan terkahir keduanya. Ashley Barney dan kolega tentunya akan bermain lepas pada pertandingan nanti. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperpanjang catatan apik mereka kala bermain di depan hadapan puluhan ribu suporternya.

gray1111

Kubu Chelsea wajib mewaspadai Andre Gray yang merupakan pencetak gol terbanyak Burnley saat ini. Sumber foto: www.lgbtalk.com.

Kami memprediksi Chelsea akan melanjutkan tren positif mereka. Namun kubu Burnley bisa saja menjadi batu sandungan Chelsea yang semakin hari semakin menunjukan mental juaranya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>