Big Match Liga Inggris kembali hadir pada pekan ke-25, dimana Si Merah akan menantang Tottenham Hotspur di Anfield Stadium. Performa Liverpool di awal tahun, sungguh memalukan. Faktanya dari 10 laga yang telah dijalani anak asuh Jurgen Klopp, Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya memetik satu kali kemenangan. Itu pun dengan klub yang levelnya jauh di bawah The Reds. Catatan merah terebut tentunya berdampak dengan turunnya posisi Liverpool di klasemen sementara. Sempat membuntuti Chelsea, The Anfield Gank kini terlempar dari zona Champions.

Kubu tamu juga sebenarnya tidak berada pada bentuk terbaiknya. Hanya menang tipis atas Middlesbrough dan pekan sebelumnya ditahan imbang 0-0 dengan tim papan bawah Sunderland, membuat Harry Kane dan kawan-kawan kini terpaut 9 angka dari sang pemuncak klasemen Chelsea. Lima bentrokan terakhir keduanya memang The Spurs wajib mengakui keunggulan tuan rumah. Bahkan Philippe Coutinho nyaris menang pada pertemuan pertama keduanya, jika Danny Rose tidak mencetak gol penyeimbang kedudukan.

Baik Liverpool dan Tottenham tentunya tidak menginginkan laga berakhir dengan imbang. Baiknya rekor The Reds kala berjumpa tim papan atas Liga Inggris, juga patut diantisipasi oleh pasukan Mauricio Pochettino. Lantas siapakah yang bakal memenangi pertandingan nanti? Kita nantikan saja pertandingan yang akan digelar pada Minggu dini hari tersebut.

dele-alli-emre-can_3364821

Dele Alli dan Emre Can akan menjadi kunci permainan kedua tim di lini tengah. Sumber foto: Sky Sports.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>