Batam, siapa yang sudah pernah ke sini? Kamu belum pernah ke kota Batam Flixer? Hmmm.. tenang, ini kita kasih tau bocoran ada apa saja sih di kota yang berbatasan dengan Singapura ini?

  1. Pantai Indah

Pantai Marina, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Payung adalah tiga dari sekian banyak pantai yang ada di Batam. Jika pelesiran ke sini, kamu wajib kunjungi tiga pantai tersebut ya. Dijamin deh, kamu bakal terkesima dan betah berada di pantai-pantai tersebut.

  1. Kabel Listrik Bawah Tanah

Tidak akan kamu dapati kabel yang semerawut di kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau ini. Maka tidak heran, jika Batam dianggap sebagai salah satu kota modern yang dimiliki Indonesia.

  1. Mobil Impor

Jangan heran jika banyak mobil-mobil mewah berseliweran di Batam. Istilahnya mobil CBU (Completly Build Up) disini mobil-mobil mewah tersebut dibandrol lebih murah daripada mobil yang ada di Indonesia loh. Tapi, mobil-mobil tersebut tidak dapat keluar dari Batam.

  1. Queen Garden Waterboom

Jika kamu pergi berlibur bersama keluarga, sempatkan mampir ke Queen Garden Waterboom ya Flixer. Diresmikan sejak tahun  2012, banyak wahana air yang dapat kamu dan keluarga nikmati.

  1. Ocarina Park

Hanya dengan uang Rp 10.000,- untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk tiket masuk anak-anak, kamu dan keluarga sudah dapat masuk dan menikmati hamparan taman di pinggir pantai. Setidaknya ada Flying Fox, 3D Movie Theater dan fasilitas-fasilitas lainnya yang akan memanjakan kamu dan keluarga.

ocarina-03

Salah satu objek foto yang bisa jadi tempat “bukti” ke teman-teman, kalau kamu pernah ke sini.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>