Bournemouth jadi sasaran kemenangan beruntut ketiga Manchester Biru pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 dini hari nanti. Pep Guardiola tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini dengan begitu saja. Apalagi kondisi bomber anyar mereka Gabriel Jesus, sedang dalam performa terbaiknya. Pemain timnas Brazil tersebut menunjukan bahwa dirinya layak bermain di tim sebesar Manchester City, setelah mencatatkan 3 gol dari 3 penampilannya bersama David Silva cs.

Tuan rumah butuh lebih dari sekedar keberuntungan untuk mengalahkan City. Selain dari belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, anak asuh Edward Howe juga tidak pernah menang melawan tim asal kota Manchester tersebut. Meski diunggulkan dalam laga nanti, Yaya Toure dan kawan-kawan juga wajb mengantisipasi tendangan bola-bola mati Bournemouth. Jika lengah, bukan tidak mungkin The Cherries menghadirkan kekalahan ke-6 Manchester City musim ini.

gabriel-jesus-3

Gabriel Jesus yang sedang berada dalam kondisi terbaiknya, berpeluang untuk membobol gawang Artur Boruc. Sumber foto: The Independent.

Kami memprediksi, sang tamu akan memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol. Jika hal tersebut benar terjadi, maka jarak mereka dengan Chelsea hanya tertinggal 9 angka. Namun jika gagal, City harus terima berada di peringkat kelima.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>