Serie A Italia masih menyisakan satu pertandingan akbar pada Giornata ke-24 ini. Dimana I Rossoneri AC Milan akan menghadapi I Biancocelesti Lazio di Stadio Olimpico, Roma. Bagi keduanya yang kini menempati peringkat ke-6 & 7 klasemen sementara, hasil imbang bukanlah yang diharapkan oleh kedua pelatih. Lebih khusus bagi kubu tamu yang baru sekali merasakan kemenangan dari lima laga terakhir. Sedangkan kubu Lazio, bisa dikatakan sedang panas-panasnya. Setelah berhasil menyingkirkan Inter Milan dari Coppa Italia, Marco Parolo dan kawan-kawan menghancurkan Pescara dengan skor telak 2-6.

Anak asuh Vicenzo Montella pastinya akan bermain sebaik mungkin guna mencuri tiga angka di markas Lazio. Tidak pernah terkalahkannya Si Merah Hitam dalam tiga laga terakhir melawan tuan rumah, juga turut menambah penyemangat Carlos Bacca cs. Tentunya partai nanti tidak akan mudah bagi kedua tim. Lazio juga tentunya ingin mengulang kenangan 2 tahun lalu kala menghantam AC Milan 3-1 di depan ribuan suporternya.

immobile_udinese_lazio_getty_3798809

Pergerakan serta ketajaman Ciro Immobile wajib diwaspadai lini belakang AC Milan. Sumber foto: www.skysports.com.

Meskipun banyak yang menjagokan AC Milan yang akan keluar sebagai pemenanganya, namun kami memprediksi laga akan berakhir imbang. Jika AC Milan menang, maka perolehan poin mereka akan menyamai torehan poin Lazio. Namun jika Elang-Elang Muda yang memenangi pertandingan, maka Ciro Immobile dan kawan-kawan akan naik ke peringkat 4 menggeser Atalanta dan Inter Milan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>