Gol Juan Mata pada menit ke-32 dan satu gol tambahan dari Anthony Martial ketika pertandingan berjalan satu jam, mengunci kemenangan Setan Merah di Theatre of Dreams. Selain tidak pernah terkalahkan dalam 16 laga terkahir, MU juga membuat rekor baru dalam sejarah Liga Inggris. Yap, klub yang kini ditangani oleh Jose Mourinho tersebut telah mengemas 2.000 poin sepanjang keikutsertaannya di salah satu liga terbaik saat ini.  Di bawah MU terdapat Arsenal dan Chelsea yang masing-masing mengemas 1.797 poin dan 1.755 poin.

3018D0E700000578-3396245-image-a-44_1452631199345

Wayne Rooney cs bisa saja finish di zona Champions jika terus konsisten dan meraih kemenangan. Sumber foto: Daily Mail.

Tetapi meski dibayangi oleh sejumlah pencapaian-pencapaian yang luar biasa, Setan Merah hingga kini belum berhasil menduduki zona Liga Champions. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya mampu menempati peringkat ke-6 klasemen sementara. Terlepas dari itu, kemenangan 2-0 juga menjadi modal yang berharga bagi The Red Devils yang akan menjalani partai Derby Manchester pada pekan mendatang. Namun partai tersebut harus tertunda karena MU akan bermain di final Piala Liga kontra Southampton.

Jika terus tetap tampil konsisten dan meraih kemenangan, bukan tidak mungkin klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut kembali ke habitat asalnya di empat besar. Mari kita nantikan saja bersama. Kalau menurut kamu gimana Flixer? Mampukah MU finish dalam peringkat empat besar?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>