500068620

Gol Suso di menit ke-85 selamatkan AC Milan dari kekalahan. Sumber foto: Rossoneri Blog.

AC Milan nyaris saja menelan kekalahan ke-8 musim ini jika mantan pemain Liverpool Suso tidak mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Bermain sebagai tim tamu, AC Milan berada di bawah tekanan sejak menit awal pertandingan. Dalam interval 45 menit babak yang pertama, tercatat Lazio memiliki tiga peluang emas untuk memecah kebuntuan. Namun aksi menawan yang diperlihatkan oleh Gianluigi Donnarumma membuat barisan serang I Biancuzzuri gigit jari. Lazio baru berhasil memecah kebuntuan lewat tendangan 12 pas Lucas Biglia pada akhir babak pertama.

Memasuki babak yang kedua, kubu I Rossoneri mencoba bangkit dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. J. Sosa, Gianluca Lapadula dan M. Fernandez masuk sebagai tenaga baru. Kendati bermain lebih atraktif Manuel Locatelli dan kolega tetap kesulitan menembus barisan belakang Lazio. Namun gol yang ditunggu-tunggu oleh kubu AC Milan akhirnya tercipta di menit ke-85, lewat aksi Suso. Melewati tiga pemain, gelandang serang asal Spanyol tersebut sukses mengirimkan bola membobol gawang Thomas Strakosha.

Hasil ini tidak mengubah posisi keduanya di tabel klasemen sementara Serie A Italia. Pada partai selanjutnya, Lazio akan bertandang ke markas Empoli sedangkan AC Milan akan menghadapi Fiorentina di San Siro.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>