Selamat malam Flixer, pekan ke-24 Liga Italia telah ditutup oleh hasil imbang antara Lazio kontra AC Milan. Bagaimana nasib klub kesayanganmu Flixer, naik peringkat? Atau justru malah turun peringkat? Langsung aja yuk kita simak, rangkuman pekan ke-24 Serie A.

  • Napoli (2) vs (0) Genoa

Awal pekan ke-24 diawali dengan kemenangan dua gol tanpa balas, Napoli atas tamunya Genoa. Bermain di depan suporternya sendiri, I Ciucciarelli baru berhasil memecah kebuntuan pada babak kedua lewat Piotr Zielinski dan Emanuele Giaccherini.

  • Cronote (0) vs (2) AS Roma

Kemenangan dengan selisih dua gol juga dirasakan oleh klub asal Ibukota Italia, AS Roma. Radja Nainggiolan dan Edin Dzeko menjadi dua pemain yang berhasil membobol gawang Alex Cordas. Gol ini juga memantapkan posisi Dzeko sebagai pencetak gol terbanyak saat ini bersama dengan Gonzalo Higuain.

  • Palermo (1) vs (3) Atalanta

Tuan rumah Palermo yang pekan lalu berhasil meraih kemenangan, kini harus kembali terpuruk setelah ditumbangkan Atalanta. Baru mengoleksi 14 angka dari 24 pertandingan, membuat anak asuh Diego Lopez ini berada di peringkat 18 klasemen sementara.

  • Inter Milan (2) vs (0) Empoli

I Nerazzurri bangkit setelah pekan lalu kalah tipis dari Juventus. Meski tidak diperkuat Mauro Icardi dan Ivan Perisic tim Biru Hitam tetap bermain dengan baik. Hasilnya dua gol Inter tidak mampu dibalas oleh kubu tamu.

  • Cagliari (0) vs (2) Juventus

Mauricio Isla dan kawan-kawan harus menelan pil pahit kala timnya menjamu pemuncak klasemen Juventus. Meski bermain di kandang sendiri, Cagliari gagal memperlihatkan permainan terbaiknya. Sepasang gol Nyonya Tua dicetak oleh Gonzalo Higuain.

higuain

Mantan penyerang Napoli dan Real Madrid tersebut kini menjadi top skor sementara Serie A, bersama Edin Dzeko. Sumber foto: Mirror.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>