Sempat tertinggal dengan gol cepat Lorenzo Insigne pada menit ke-8, anak asuh Zinedine Zidane tersebut baru bereaksi 10 menit kemudian lewat gol Karim Benzema. Meski mendapat sejumlah peluang untuk menambah keunggulan pada babak yang pertama, namun Sergio Ramos cs belum berhasil memaksimalkan peluang tersebut. Tercatat Luca Modric, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sebetulnya mempunyai peluang untuk membuat publik tuan rumah bergembira sebelum paruh pertama usai. Namun dewi fortuna nampaknya belum berpihak pada Los Blancos.

Gol yang dinantikan oleh supporter El Real akhirnya tercipta di menit ke-49. Mendapat umpan matang dari Ronaldo, Toni Kroos sukses membobol gawang Pepe Reina. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid. Belum sempat mengembangkan permainan I Ciucciarelli kembali tertinggal lewat tendangan voli Casemiro 5 menit setelah gol kedua Madrid. Kubu tamu mencoba bangkit dan memperoleh peluang lewat tendangan bebas Faouzi Ghoulam. Namun sayang, sepakan pemain berusia 26 tahun tersebut masih melambung di atas mistar gawang Keilor Navas.

Sebenarnya Napoli berhasil mencetak gol kedua mereka, namun sayang Jose Callejon terlebih dahulu terjebak dalam posisi offside. Hinga akhir laga, skor tidak berubah 3-1 untuk keunggulan Real Madrid atas Napoli. Selanjutnya Madrid akan menyambangi markas Napoli pada leg kedua 8 Maret mendatang.

Jose-Maria-Callejon_3157449

Jose Callejon gagal mencatatkan namanya di papan skor, setelah golnya dianulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside. Sumber foto: Sky Sports.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>