Dini hari nanti pertandingan Liga Eropa babak 16 besar kembali digelar. Laga akan dibuka dengan pertandingan antara KAA Gantoise melawan Tottenham Hotspur kemudian dilanjutkan dengan laga Manchester United yang akan kedatangan tamu asal Prancis AS Saint-Etienne. Mungkin kedua calon lawan raksasa Liga Inggris tersebut namanya amat jarang kita dengar. Maka tak heran, jika laga nanti baik The Spurs dan Setan Merah lebih diunggulkan untuk mengalahkan lawannya. Uniknya lagi, keempat tim tersebut sama-sama belum pernah bertemu. Jadi dapat dipastikan laga nanti, tidak akan dengan mudah ditebak.

Pastinya masing-masing pelatih pada awalnya akan menerka-nerka strategi apa yang paling cocok untuk mematikan lawan. Baik Tottenham dan KAA Gantoise pada laga terakhirnya sama-sama menelan kekalahan. Maka kemenangan pada laga nanti akan menjadi harga mati untuk dapat lebih mudah menjalani leg kedua. Kami memprediksi kemenangan akan berpihak ke kubu Tottenham dengan selisih dua gol.

Football - San Jose Earthquakes v Manchester United - International Champions Cup Pre Season Friendly Tournament - Avaya Stadium, San Jose, California, United States of America - 15/16 - 21/7/15 Manchester United players line up before the match  Action Images via Reuters / Mark Avery  - RTX1LO9S

Manchester United akan bermain lepas apalagi bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Sumber foto: Le Buzz – Eurosport.

Sedangkan pertandingan antara Manchester United melawan AS Saint-Etienne juga tidak kalah serunya. Jose Mourinho tentunya ingin terus meneruskan tren positif mereka. Meraih tiga kali kemenangan dalam empat laga terkahir membuat Juan Mata cs, akan bermain lebih bersemangat. Kami memprediksi, klub asal Manchester tersebut juga akan mengikuti langkah Tottenham untuk meraih kemenangan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>