Masih teringat jelas kala Inter Milan hampir saja tidak lolos ke babak perempat final Coppa Italia, jika tidak terselamatkan oleh gol Antonio Candreva pada masa perpanjangan waktu. Sempat unggul dua gol kala itu, I Nerrazzuri justru harus kecolongan dua gol lewat aksi Blerim Dzemaili dan Godfred Donsah. Laga pun terpaksa harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Usai kekalahan tersebut Bologna seakan kehilangan fokusnya. Sempat menang 2-0 dari Torino, anak asuh Roberto Donadoni belum lagi merasakan kemenangan dalam empat laga terkahirnya.

Bagi kubu tamu, pertandingan ini merupakan laga yang penting untuk mengamankan peringkat empat yang kini mereka huni bersama Atalanta. Atalanta sendiri hanya bermain melawan tim papan bawah Cronote yang tentu saja semakin membuat tekanan ada di tangan Joao Mario dan kawan-kawan. Jika seri apalagi kalah dan pada laga lainnya Atalanta berhasil membungkam Cronote, maka dapat dipastikan peringkat empat yang kini Inter tempati akan diambil alih oleh tim berjuluk La Dea tersebut.

Laga nanti pastinya tidak akan mudah untuk kedua kesebelasan. Baik Bologna dan Inter Milan sama-sama mengincar tiga poin. I Rossoblu tentunya tidak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri dan akan bermain lepas. Kami memprediksi skor imbang 0-0 akan menjadi laga yang akan dilaksanakan di Stadio Renato Dall’Ara tersebut.

160812_ITA_Bologna_v_Trapani_2_0_CZE_Ladislav_Krejci_celebrates_v2_LHD

Inter Milan harus mewaspadai penyerang Bologna Ladislav Krejčí, yang berpotensi membobol gawang Samir Handanovič. Sumber foto: plejer.cz

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>