Totenham Hotspur kembali menelan kekalahan kedua beruntunnya. Setelah pada pekan sebelumnya di Liga Inggris anak asuh Mauricio Pochettino kalah kontra Liverpool, The Lilywhites harus kembali tumbang kala bertandang ke markas KAA Gantoise pada babak 16 besar Liga Eropa. Mendapat sejumlah peluang pada babak yang pertama, kedua kesebelasan masih kesulitan untuk membongkar pertahanan masing-masing. Alhasil skor kacamata menutup babak yang pertama.

Sebenarnya tim tamu mempunyai peluang untuk memecah kebuntuan pada awal babak yang kedua. Namun tendangan Harry Kane hanya membentur mistar gawang. Setelah berhasil menggagalkan sejumlah peluang gawang Hugo Lloris akhirnya jebol di menit ke-59. Jeremy Perbet sukses mebuat De Buffalos unggul setelah tendangannya tidak mampu diamankan oleh Lloris. Meski sempat beberapa kali kubu tuan rumah mengancam gawang Tottenham, namun sampai peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah untuk keunggulan Samuel Gigot dan kawan-kawan.

Selanjutnya Tottenham akan bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan ajang FA Cup. Mampukah Dele Alli dan kolega bangkit dari keterpurukan? Ataukah Fulham yang akan menjadi momok tim menakutkan bagi tim asal London tersebut? Biarkan sang waktu yang menjawabnya.

1995141-41898307-2560-1440

Tottenham kembali gagal menampilkan performa terbaiknya dan harus menyerah 1-0 atas tuan rumah KAA Gantoise. Sumber foto: www.eurosport.com.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>