Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akhir pekan nanti akan kedatangan tamu tim asal Catalunya. Lima laga terkahir Espanyol tidak pernah menang melawan klub yang kini dinahkodai oleh Zinedine Zidane tersebut. Bahkan skor yang dihasilkan dalam laga ini selalu mencolok. Dua kali dihantam enam gol tanpa balas, Javi Lopez dan kawan-kawan kalah 0-2 pada pertemuan pertama musim ini September silam. Quique Sanchez Flores harus bekerja keras guna menghentikan raksasa Spanyol tersebut. Meski pun dikatakan misi sulit, sepak bola selalu menghasilkan hal-hal di luar dugaan.

download (30)

Espanyol diadapkan dengan tugas berat untuk menghentikan laju El Real. Sumber foto: ESPN FC.

Praktis hanya Gareth Bale yang belum dapat diturunkan pada laga nanti. Sedangkan sisanya, pemain Madrid sedang dalam performa terbaiknya. Apalagi setelah mengalahkan Napoli di ajang Liga Champions. Tentunya tren positif tersebut ingin terus dijaga sekaligus memperlebar jarak dengan Barcelona yang kini membayangi El Real dengan selisih satu angka. Jika dalam laga nanti Espanyol mampu mengalahkan Madrid, maka bisa saja Barcelona akan mengambil alih puncak klasemen pekan ini.

Namun jangan spelekan tim biru putih tersebut dan waspadai pergerakan pemain bernomor punggung 7 Gerard Moreno. Selain menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya, Moreno juga dipastikan akan memberikan teror ke gawang Keilor Navas. Kami memprediksi Real Madrid akan memenangi laga nanti dengan skor akhir 3-1.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>