Srigala Ibukota terus menempel Juventus di puncak klasemen Serie A Italia, usai mengalahkan Torino 4-1. Bermain di Stadio Olimpico, anak asuh Luciano Spalletti mendominasi pertandingan sejak menit awal. Belum genap laga berjalan 20 menit, Joe Hart harus dua kali memungut bola dari dalam gawangnya. Edin Dzeko dan Mohamed Salah merupakan dua pemain yang sukses mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama. Meski sesekali kubu tamu mendapatkan peluang, namun Daniele Baselli dan kawan-kawan gagal membongkar rapatnya pertahanan AS Roma.

Ketinggalan dua gol, membuat I Granata meningkatkan serangan dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Namun bukannya gol yang didapat, melainkan gawang Torino harus kembali bergetar ketika tendangan keras Leandro Paredes tidak dapat dihalau oleh Joe Hart. Maxi Lopez sebenarnya berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-84 dan merubah skor menjadi 3-1. Namun AS Roma kembali memperlihatkan ketajaman mereka di lini depan. Menerima umpan matang dari Francesco Totti, Radja Nainggolan sukses kembali memperlebar jarak menjadi 4-1.

hart_1

Meski tidak tampil buruk, namun empat gol yang bersarang ke gawang Joe Hart membuat Torino mengalami kekalahan ke-8 musim ini. Sumber foto: talkSPORT.

Pada pertandingan lainnya, AC Milan sukses mengamankan peringkat 7 dari Fiorentina. Sebelumnya kedua tim ini bergantian menghuni peringkat 7 & 8. Namun setelah kemenangan ini, I Rossoneri kini berjarak 3 angka dari Nicola Kalinic dan kawan-kawan.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>