Bayer Leverkusen akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Javier Hernandez dan kolega akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan akan bergantian bertandang ke markas Atletico Madrid pada (16/3) mendatang. Kedua tim tentunya akan sama-sama bermain ngotot demi meraih kemenangan dan meringankan langkah mereka pada pertemuan kedua. Baik Leverkusen dan Atletico kini tengah berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Dalam dua laga terkahir kubu tuan rumah selalu berhasil mencetak tiga gol ke gawang lawan. Sedangkan kubu tamu tidak kalah mengerikan ketajamanya. Setelah menahan seri Barcelona di Camp Nou, anak asuhan Diego Simeone selalu menang besar pada laga-laga berikutnya.

Lini tengah kedua kesebelasan akan memberikan warna tersendiri pada laga nanti. Sebab siapa yang bakal mengontrol jalannya pertandingan, diyakini bakal keluar dengan membawa kemenangan. Dua pemain tengah yang akan saling bertarung adalah Lars Bender di kubu tuan rumah dan Gabriel Fernandez di kubu Atletico. Keduanya merupakan sosok gelandang kreatif yang bakal menjadi kunci permainan.

1946c46e97c4c010

Lars Bender diharapkan mematikan lini tengah Atletico Madrid yang terkenal solid. Sumber foto: www.alwasatnews.com.

Kami memprediksi Bayer Leverkusen akan kesulitan menembus rapatnya lini belakang Atletico Madrid. Namun bukan berarti Los Colchoneros akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Rasanya skor tipis 0-1, berpihak ke Fernando Torres dan kawan-kawan. Bagaimana menurut prediksi kamu Flixer?

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>