Pekan ke-23 La Liga Spanyol di tutup dengan kemenangan telak Granada atas Real Betis. Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Lucas Alcaraz yang kini berkutat di zona degradasi tersebut mampu mengalahkan Real Betis dengan skor cukup mencolok 4-1. Bagaimana dengan hasil pertandingan lainnya? Yuk kita simak, rangkuman pekan ke-23 La Liga Spanyol.

6u9z2xu4wuifa81q9ned

Kembalinya Gareth Bale diharapkan membawa Real Madrid terus konsisten dalam meraih kemenangan. Sumber foto: www.wittyfeed.com.

  • Sporting Gijon (1) vs (4) Atletico Madrid

Lima gol yang tercipta di kandang Sporting Gijon, tidak membuahkan hasil yang manis kepada tuan rumah. Hal tersebut dikarenakan hanya satu gol yang mampu dicetak oleh Sporting Gijon, sedangkan empat gol sisanya dihasilkan oleh tim tamu. Dalam laga ini Kevin Gemeiro sukses mencetak Hattrick.

  • Real Madrid (2) vs (0) Espanyol

Kembalinya Gareth Bale ke skuad utama El Real memang menjadi hal yang dinantikan Zinedine Zidane. Bermain sebagai pemain pengganti, gelandang timnas Wales ini turut mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan dua gol tanpa balas Real Madrid.

  • Sevila (2) vs (0) Eibar

Kemenangan dua gol tanpa balas juga tercipta di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, kala tuan rumah Sevila menjamu Eibar. Gol Pablo Sarabia dan Vitolo pada akhir laga, membuat tim berjuluk Los Palaganas tersebut mengamankan peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 49 angka.

  • Real Sociedad (0) vs (1) Villareal

Sempat berjarak lima poin pada pekan sebelumnya, kini Real Sociedad hanya terpaut dua angka dari Kapal Selam Kuning. Kubu tuan rumah harus menelan pil pahit setelah Samu Castillejo mencetak gol pada menit akhir laga.

  • Barcelona (2) vs (1) Leganes

Lionel Messi kembali menjadi kunci El Barca dalam meraih kemenangan di pekan ke-23 ini. Hasil ini juga membuat Barcelona terus membayangi Real Madrid di puncak klasemen.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>