Duel dini hari nanti akan dipastikan berjalan dengan sangat panas dan menegangkan. Pasalnya kedua tim sedang berada dalam puncak perfoma. Namun ada yang sedikit mengganggu tren positif The Citizens. Anak asuh Pep Guardiola tersebut pada pertandingan terakhirnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Huddersfield Town, tim yang kualitasnya jauh di bawah David Silva cs. Padahal sebelumnya tim asal Manchester itu mampu membungkam lawan-lawannya. Sebut saja Bournemouth, Swansea City, West Ham United dan Crystal Palace. Bermain di Etihad Stadium tentunya menjadi penyemangat tersendiri bagi Man. City. Terakhir kali tim Biru Langit kalah di kandangnya sendiri kala menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris Desember tahun lalu.

Dalam pertandingan nanti, dipastikan City akan turun dengan kekuatan penuh. Karena menang dan terhindar dari kebobolan adalah faktor penting untuk melangkah ke babak selanjutnya. Sergio Aguero tentunya akan menjadi tokoh utama guna membongkar pertahanan sang tamu dan diharapkan juga bomber timnas Argentina tersebut membobol gawang AS Monaco. Jika tuan rumah punya Aguero, sang tamu pun tidak mau ketinggalan dengan mengandalkan penyerang asal Amerika Latin lainnya. Ya, Radamel Falcao. Falcao yang pernah memperkuat Man. United tentunya sudah mengetahui titik kelemahan dari sang lawan.

epa_monaco-soccer-uefa-champions-league-qualifying_05453864jpg-js256510934

Radamel Falcao akan memimpin rekan-rekannya untuk mengalahkan Manchester City di Emirates Stadium. Sumber foto: The Sun.

Tidak pernah terkalahkan dari 12 laga di semua kompetisi juga membuktikan betapa kuatnya tim racikan Leonardo Jardim tersebut. Namun demikian, tetap saja Monaco punya kelemahan yang mungkin saja sudah diketahui oleh Pep Guardiola. Kami memprediksi laga nanti akan berkahir dengan skor imbang 2-2.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>