Agaknya judul di atas bermakna ganda bagi anak asuh Claudio Ranieri. Pasalnya Si Rubah kini hanya berjarak satu poin dari zona degradasi. Bahkan yang terhangat Riyad Mahrez dan kawan-kawan harus tersingkir dari FA Cup melawan klub non-liga, Lincoln City. Hal ini tentu saja berbanding terbalik atas raihan Leicester musim lalu yang sangat memukau. Dari lima partai terkahir yang telah dijalani oleh The Foxes, juara Liga Inggris musim lalu tersebut hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Laga melawan Sevila kali ini merupakan pembuktian Leicester terhadap Dunia sepak bola. Akankah hanya menjadi sepenggal kisah yang cepat berlalu, atau justru tim yang mempunyai warna kebesaranĀ  biru ini kembali mencuri perhatian lewat langkahnya di Liga Champions. Samir Nasri tentunya tahu bagaimana harus mematikan gerak pemain Leicester. Pernah merumput bersama Arsenal dan Manchester City juga memberikan banyak pengalaman tentang sepak bola Inggris. Maka tak heran, jika barisan belakang Leicester wajib mewaspadai pria berusia 29 tahun ini.

Melihat performa kedua kesebelasan, maka tidak heran banyak yang menjagokan Luciano Vietto cs akan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti. Skor 3-0 untuk Sevila rasanya mungkin terjadi mengingat buruknya lini belakang Leicester. Namun bila The Foxes kembali berhasil menemukan performa terbaiknya, bukan tidak mungkin kejutan akan tercipta di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla's Samir Nasri celebrates after scoring during the Champions League Group H soccer match between Dinamo Zagreb and Sevilla, at the Maksimir stadium in Zagreb, Croatia, Tuesday, Oct. 18, 2016. (AP Photo/Darko Bandic)

Samir Nasri berpeluang kembali memperpanjang tren negatif Leicester City. Sumber foto: www.dailymail.co.uk.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>