Gol tunggal Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-16 setelah memanfaatkan umpan Juan Mata, menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Stade Geoffroy-Guichard markas AS Saint Etienne. Sebelumnya anak asuh Jose Mourinho telah lebih dahulu gol pada pertemuan di Old Trafford pada (17/2) yang lalu. Hasil ini membuat Setan Merah hingga akhir Februari masih berlaga setidaknya di empat ajang kompetisi. Bomber andalan mereka Zlatan Ibrahimovic pun tidak sungkan untuk memasang target raihan gelar yang bisa dibawa oleh timnya. “Dari lima trofi musim ini, kami telah memenangi satu dan masih bisa berpeluang meraih empat gelar lainnya. Kami bisa segera meraih gelar kedua kami di Piala Liga. Kami juga masih di Liga Europa dan Piala FA,” ucapnya.

Beralih ke pertandingan dini hari tadi, dimana MU tetap memasang para pemain andalannya. Ini sekaligus membuktikan bahwa tim asal Manchester ini sangat serius untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Meski kalah dalam jumlah penguasaan bola, Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil memaksimalkan sejumlah peluang yang tercipta. Keunggulan MU bertahan hingga babak pertama usai. Setelah turun minum, pertandingan justru terkesan membosankan. Barulah setelah Eric Bailly menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit, laga kembali berjalan menarik.

Unggul dalam jumlah pemain membuat Les Verts memegang kendali pertandingan. Namun sayang, sejumlah peluang yang berhasil diciptakan oleh Romain Hamouma dan rekan-rekannya belum menemui sasaran. MU yang hanya sesekali melakukan serangan balik juga gagal memperbesar keadaan. hasil ini merupakan modal bagus bagi kubu United karena akhir pekan nanti Southampton sudah siap menanti di partai final Piala Liga.

Henrikh-Mkhitaryan-Manchester-United-787447

Gol tunggal Henrikh Mkhitaryan membuat MU unggul agregat 4-0 atas AS Saint-Etienne. Sumber foto: www.express.co.uk.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>