AS Roma dan Fiorentina dini hari tadi telah membuat takdirnya dalam lanjutan leg kedua Liga Eropa. Meski kalah tipis 0-1, Srigala Roma tetap lolos ke babak 16 besar, mengingat pada pertemuan pertama Diego Perotti cs menang telak 0-4 di kandang Villareal. Bermain dengan menggunakan tim pelapis membuat AS Roma kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Alih-alih bermain aman, gawang Allison Becker justru robek lewat tendangan Rafael Borre. Tertinggal satu gol membuat jalannya pertandingan semakin menarik. Sang tamu juga tidak henti-hentinya melancarkan serangan guna mengejar ketertinggalan.

Meski tuan rumah sudah terus berusaha meningkatkan serangan, salah satunya lewat legenda mereka Francesco Totti namun sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang menembus gawang Andres Fernandez. Hasil ini tetap membawa anak asuh Luciano Spalleti lolos ke babak 16 besar. Tim Italia lainnya yang berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya harus rela angkat kaki setelah La Viola harus menelan kekalahan di markasnya sendiri oleh Villareal.

Matias Vecino dan kawan-kawan harus mengubur impian mereka bermain di babak 16 besar setelah dua gol cepat Fiorentina lewat Nikola Kalinic dan Borja Valero dibalas dengan empat gol Villareal. El Submarino Amarillo sukses bangkit dari keterpurukannya setelah Lars Stindl mencetak hattrick dan ditambah dengan gol penutup dari pemain asal Denmark Andreas Christensen. Skor akhir Borussia M’gladbach berhasil mengungguli Fiorentina dengan skor 4-2.

62165473

Tiga gol Lars Stindl, bawa Borussia M’gladbach lolos ke babak 16 besar Liga Eropa. Sumber foto: www.westline.de.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>