Pekan ke-26 mulai malam nanti akan kembali dilaksanakan setelah minggu lalu diistirahatkan karena menggelar partai FA Cup. Baik The Blues maupun The Swans pastinya sama-sama mengincar poin penuh. Tentunya poin penuh dalam laga malam nanti akan menjadi sangat istimewa untuk keduanya. Bagaimana tidak, Chelsea yang pekan sebelumnya tertahan di Turf Moor markas Burnley kini hanya terpaut 8 angka dengan Manchester City yang menempati peringkat kedua. Mulai kembalinya Diego Costa dalam mencetak gol, merupakan senjata utama yang akan jadi momok pertahanan Swansea City.

Lain Chelsea lain juga Swansea. Hal ini tentunya sudah terlihat jelas di tabel klasemen. Tim asuhan Paul Clement ini mendapat tugas berat untuk menghentikan laju Eden Hazard dan kolega. Swansea yang pernah merasakan panasnya berada di zona degradasi tentunya tidak ingin mengulang hal itu. Kini tim yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut hanya terpaut 4 angka dari posisi tiga terbawah. Maka meraih angka dalam laga ini, merupakan hal wajib untuk mengamankan posisi mereka.

Swansea-Citys-Icelandic-midfielder-Gylf

Glyfi Sigurdsson diharapkan akan mematikan pergerakan lini tengah Chelsea yang sangat kreatif. Sumber foto: Mirror.

Kami memprediksi Swansea City akan kembali menurunkan formasi 3-6-1 persis seperti pada pertemuan pertama keduanya di musim ini. Dengan skema ini, diharapkan Glyfi Sigurdsson dan Jack Cork mematikan lini tengah Chelsea yang sangat kreatif. Pedro, Oscar dan Nemanja Matic mesti mendapat pengawalan khusus. Skor akhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah rasanya akan menutup hasil laga di Stamford Bridge.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>